Menyimak Karakter Angry Bird

Menyimak karakter angry bird - Karakter tahun ini tidak bisa dipungkiri dikuasai oleh angry bird sebagai tokoh dari permainan game. Meski karakter ini berasal dari sebuah game namun mendapatkan apresiasi dan fans yang lumayan hebat terbukti dengan produk angry bird yang beraneka ragam menghiasi pasar indonesia.

Mari sejenak menyimak karakter angry bird dan mengenal siapa saja tokoh yang berperan dalam game ciptaan rovio yang sudah digaet facebook ini.

  1. Red Bird atau burung merah ini adalah salah satu dari karakter angry bird yang paling populer meskipun kemampuannya dalam game tidak terlalu berarti namun memiliki beban yang lumayan berat sehingga memiliki daya dorong yang lumayan
  2. Yellow Bird si burung kuning ini memiliki bentuk kepala yang aneh yaitu segitiga. Ia dapat diandalkan untuk menembus lapis kayu namun sangat lemah terhadap batu dan es
  3. Blue Bird si burung biru ini sangat handal ia dapat membelah menjadi 3 element sesaat sebelum menghantam target
  4. Black Bird sang burung hitam adalah dewa penolong yang dapat dijadikan andalan dalam permainan angry bird. Layaknya sebuah granat kecil ia mampu meledakan batu hingga ke bagian dalam
  5. Big Red Bird sebenarnya ini adalah karakter tambahan baru dalam game angry bird meskipun bentuk dan warnanya hampir mirip dengan angry bird namun ia memiliki kemampuan yang lebih yaitu menembus dan merobohkan target secara massive.
Sebenarnya masih banyak lagi karakter angry bird selain yang tersebut diatas, tentunya para penggemar dan pencinta burung angry bird lebih mengenalnya.

Kostum Badut Angry Bird

Karena popularitas angry bird yang mempunyai banyak penggemar mulai dari anak-anak hingga remaja maka pasar pun menjual karakter angry bird dalam berbagai produk seperti kaso, tas, baju, sepatu, topi dan masih banyak lagi. Kostum badut angry bird pun menjadi sasaran yang paling banyak dipesan oleh customer, bahkan suatu waktu customer kami dari jakarta pernah memesan kostum badut angry bird sebanyak 14 unit lengkap dari semua karakter angry bird. Ok sekarang bagaimana apakah anda tertarik dengan kostum badut angry bird?

badut karakter angry bird, red bird
Red Bird

yello bird, karakter angry bird
Yellow Bird



karakter angry bird, badut angry bird
Pig