Badut Murah Kualitas Bandung

Sebenarnya apa yang anda cari, Badut murah atau badut berkualitas ? Sesuatu yang dibuat rapi dan proporsional dari tangan-tangan ahli yang sudah profesional pada bidangnya pasti akan dijual dengan harga yang cukup elegan.

Badut Murah Kualitas Bandung

Badut Murah Kualitas Bandung - Terbilang murah tapi bukan murahan karena pembuatan baju (kostum) badut ini dilakukan oleh sekelompok orang profesional yang sudah sangat berpengalaman dan memiliki jiwa seni yang tinggi. Kualitas badut bandung boleh diadu dengan baju badut lainnya baik secara bentuk, pola dan mutu. Yang kami tawarkan kepada adalah kualitas dan seni atas maha karya murni sentuhan tangan-tangan terampil, menggunakan bahan material pilihan import yang super dengan kualitas no. 1. Maka tidak heran jika harga badut bandung yang kami tawarkan adalah harga yang sesuai layak disebut dengan badut murah kualitas bandung.

Kriteria Badut Berkualitas

Kriteria Badut Berkualitas - perlu anda ketahui sebelum terlanjur membeli badut. Sehingga anda dapat menentukan pilihan atas badut berkualitas atau badut murah, berikut adalah beberapa kiat untuk mengetahui dan menilai kualitas dari sebuah badut.
  • Bentuk Badut harus proporsional artinya bentuk yang diinginkan akan memudahkan user (pemakai) ketika beraktifitas bukan malah sebaliknya, contoh kasus dari sebagian orang banyak yang mengeluhkan akan bentuk badut yang tidak proporsional sehingga terasa sulit ketika akan berjalan ataupun dalam membagikan brosur. Bentuk yang tidak proporsional juga akan mengakibatkan beban yang terasa amat berat bagi user.
  • Bahan Baku Badut yang digunakan terbuat dari pelboa (bahan boneka) sehingga tidak terasa panas ataupun gerah saat baju dan topeng dikenakan. Dalam hal ini beberapa customer akan meminta untuk dipasangkan sebuah kipas kecil pada salah satu elemen bagian dalam baju untuk mengurangi hawa panas, biasanya hal ini dilakukan jika kondisi cuaca yang terlalu panas dan user badut terlalu aktif beraktifitas sehingga akan membantu dan menambah hawa sejuk.
    gambar badut bola
    Gambar Dari Customer



badut bola
Bentuk badut setelah selesai dikerjakan
  • Tingkat Kemiripan Badut  baik itu badut karakter ataupun maskot benar-benar menyerupai dan sesuai dengan karakter ataupun gambar/logo yang dipesan (maskot). Untuk hal yang satu ini tentunya tidak semua penjual badut mampu melakukannya hanya beberapa orang saja yang benar-benar ahli dalam membuat pola dan mempunyai imaginasi melukis yang tinggi (seni)

Badut Murah Kualitas Bandung - Selalu memperhatikan semua point diatas sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam pembutan kostum (baju badut) supaya mencapai hasil yang maksimal, alhamdulillah thanks to allah berkat kerja keras dan pengalaman team, kami sudah mendapatkan kepercayaan dari beberapa perusahaan besar di tanah air untuk pembuatan badut maskot.  Ayoooo ......... Segera dapatkan dan buktikan Badut Murah Kualitas Bandung.