Spongsbob Karakter Lebay

Karakter Spongsbob

Kali ini saya ingin membahas sekilas tentang karakter spongsbob. Film kartun spongsbob yang sering kita saksikan di layar televisi GLOBAL TV ternyata mempunyai banyak penggemar juga loh khusunya bagi anak-anak, bentuknya yang kotak atau kubus juga warnanya kuning persis seperti lauk makanan bernama TAHU temannya tempe.
Spongsbob ini mempunyai karakter yang sangat lucu dan bisa juga dibilang pahlawan karena sifatnya yang terkadang sangat perhatian pada hal-hal positif. Namun juga ada sisi lain yang menurut saya sedikit berlebihan atau mendramatisir keadaan...contoh ia sering mengatakan ini tidak baik atau sebagainya apapun itu dengan sikap yang berlebihan dan sedikit lebay tapi tetap mengasyikan. dua gigi yang selalu terlihat pada muka spongsbob menjadikan ia karakter kartun yang sangat menggemaskan...apalagi saat ia menolong temannya si Patrick yang seorang pemalas dan terkesan sangat bodoh.
Temannya yang lain juga tidak kalah seru loh...hingga film kartun spongsbob ini benar-benar layak untuk ditonton lihat saja si Squidward yang bersifat pemarah ini, belum lagi keserakahan si Yujin yang selalu ingin memiliki segalanya. temannya yang lain juga seperti Plankton yang suka sirik atau iri hati dan si Gary yang teramat sangat rakus. Nah spongsbob sendiri sebagai aktor utama terkesan seorang yang agresif atau nafsu pada hal-hal yang positif dalam pekerjaannya.

Kostum (baju) Karakter Spongsbob

Naaah Untuk Teman-teman sekalian yang maniak atau penggemar spongsbob bisa mendapatkan kostum (baju) badut spongsbob ini di sanggar badut bandung milik kami dengan harga Rp. 1.650.000,- atau anda juga bisa memesan langsung ke (022) 92967207 | 087822489260 kostum akan kami kirimkan ke seluruh wilayah indonesia so...ga usah khawatir dimanapun anda berada tetap bisa mendapatkan kostum (baju) spongsbob ini, Harganya memang sedikit lebih mahal berbeda dengan kostum (baju) badut karakter lainnya karena bentuk tubuhnya yang kotak lebih lebar sehingga mendapatkan volume yang lebih dalam perhitungan Jasa pengiriman. Ok bagi para fans berat spongsbob tidak perlu takut akan kehabisan stock karena kami selalu memproduksi ulang kostum kesayangan anda ...  segera dapatkan sekarang juga kostum (baju) badut spongsbob.

badut karakter spongsbob
Ukuran tubuhnya lebih lebar
karakter spongsbob, badut spongsbob
kostum (baju) badut spongsbob lengkap