Customer Badut Jakarta-Special Thanks

Customer Badut Jakarta - Special Thanks kami ucapkan bagi para client yang telah membeli product kostum badut bandung terutama yang berasal dari ibu kota Jakarta, tidak lupa pula kami ucapkan selamat hari raya lebaran minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir & batin dari kami sanggar badut bandung. Jika pada postingan sebelumnya membahas tentang Karakter Spongsbob maka kali ini kami ingin bermaaf maafan terlebih dahulu dengan para customer di seluruh wilayah Indonesia (halal bihalal) mohon kiranya dimaafkan bila dalam pelayanan kami terdapat beberapa kesalahan dan kehilapan yang telah kami lakukan.

Info Badut Jakarta

Info Badut Jakarta - Bersama ini kami informasikan kepada warga yang tinggal di kota Jakarta bagi yang ingin membeli kostum badut berkualitas bisa anda dapatkan di tempat kami yang beralamat di kota kembang Bandung. Adapun untuk pembelian dapat menggunakan beberapa cara sebagaimana yang telah ditempuh oleh beberapa client kami dari jakarta.
  1. COD (cash on delivery) Transaksi dapat dilakukan face to face dengan mendatangi tempat kami secara langsung di kota bandung. Bagi anda yang mempunyai waktu luang ataupun mempunyai kegiatan di kota bandung kami sarankan agar membeli kostum badut dengan cara yang satu ini
  2. Bank Transfer Jika anda tidak dapat ke tempat kami karena kesibukan ataupun hal lainnya masih tetap dapat membeli product kami secara online. Caranya cukup mudah dan sederhana anda cukup menghubungi Customer Service untuk melakukan pemesanan sementara perihal pembayaran dapat dilakukan via bank transfer dengan mengirimkan sejumlah uang kepada alamat rekening yang tercantum pada situs ini. Untuk pengiriman biasanya kami menggunakan jasa travel seperti cipaganti/baraya travel yang hanya memakan waktu sekitar 5-6 jam saja untuk sampai ke kota jakarta.
Banyak customer kami dari Jakarta yang sudah mendapatkan Product Badut dengan menempuh 2 cara yang disebutkan diatas, Kenapa harus beli badut ke bandung? tentunya para customer kami dari jakarta mempunyai pertimbangan dan penilaian tersendiri dalam hal ini. Bagi anda yang masih penasaran dengan Kostum Badut Bandung silahkan buktikan sendiri sebagaiman yang telah dibuktikan oleh customer badut jakarta.

Regards,

kostumbadut.info

kostum badut maskot jakarta
Makot Panda Jakarta

Badut maskot jakarta
Cream Amande - Jakarta


angry bird badut karakter untuk jakarta
Angry Bird yellow - Jakarta