Jual dan Sewa Badut

Jual dan Sewa Badut - Ternyata sekarang ini sudah banyak yang menjual dan menyewakan badut baik dari mulai kostum (baju) dan jasa badut itu sendiri dengan ketentuan harga yang berbeda. Tema kali ini akan membahas tentang jual dan sewa badut agar lebih dipahami oleh para customer tercinta badut087822489260.blogspot.com

Jual Kostum (baju) Badut

badut087822489260.blogspot.com hanya jual kostum (baju) badut saja pihak kami tidak pernah menyewakan kostum (baju) badut kepada siapapun, sehingga product yang kami jual benar-benar baru alias belum pernah dipakai orang lain kecuali hanya untuk fitting ukuran saja (trial) dalam rangka menjaga kualitas badut agar benar-benar sesuai ukurannya dengan user (pemakai) dalam hal ini kami menggunakan ukuran standard orang indonesia dengan tinggi badan berkisar 60-70 cm. Jual Kostum (baju) badut karakter yang langsung bisa anda dapatkan di tempat kami juga kostum (baju) maskot (harus pesan terlebih dahulu). Pihak kami tidak memperkenankan kepada siapapun untuk meminjam/menyewa kostum badut (baju) yang telah kami produksi, mohon dimaklumi adanya pemberitahuan ini mengingat marak sekali permintaan (request) dari beberapa customer terkait dengan penyewaan kostum badut.

Sewa Kostum (baju) Badut

Sekali lagi pihak kami tidak pernah mengizinkan sewa kostum (baju) badut milik kami, yang kami sewakan adalah jasa badut untuk mengisi dan memeriahkan acara-acara hiburan seperti ultah keluarga, acara EO, acara perusahaan dan event-event organiser lainnya. Adapun dalam penawaran jasa badut kepada customer ini pihak kami memberikan fasilitas kepada customer untuk memilih dan menentukan kostum karakter (yang tersedia di tempat kami) sebagai bagian dari paket tersebut, sehingga kami memiliki beberapa kostum karakter yang memang dikhususkan untuk pentas (tidak disewaka) yang akan dipakai oleh orang-orang khusus dari team kami. Untuk memeriahkan dan mengisi acara hiburan team kami memang jagonya, beberapa team kami sudah sangat professional dan terlatih untuk memeriahkan dan mengocok perut para pemirsa sehingga acara benar-benar seru. Untuk informasi lebih lanjut tentang harga dan ketentuan yang berlaku untuk jasa badut ini silahkan baca Paket Ultah Murah Meriah. Ok sekian dulu pembahasan kali ini tentang Jual dan Sewa Badut.

jasa badut, badut ultah panggilan
Jasa Badut (badut ultah)