Paket Ultah Murah Meriah

Paket Ultah Murah Meriah - Apa yang bisa kami bantu untuk memeriahkan pesta ulang tahun keluarga dan perusahaan? Jika yang anda cari adalah Jasa untuk memeriahkan suatu acara agar meminat masa dalam jumlah massive maka sangat tepat dengan memilih paket ultah murah meriah.

Paket Ultah Murah Meriah yang kami tawarkan sangat lengkap untuk memeriahkan event-event besar yang melibatkan masa. Badut yang akan tampil sudah terlatih dan berpengalaman dalam mengocok perut para penonton .. sangat pandai melucu dan beratraksi juga bermain sulap. Silahkan konsultasikan kepada pihak kami apa kebutuhan anda agar acara yang akan digelar benar-benar sumringah dan sukses dengan paket ultah murah meriah persembahan dari badut bandung.

Jasa Badut Ultah Bandung

Badut ultah Bandung - Untuk pesta ataupun acara yang bersifat birthday party ulang tahun dapat memilih paket ini, apa yang anda dapatkan dalam paket ini? 
  • 1 Badut Karakter anda dapat memilih dan menentukan karakter badut yang sesuai dengan moment acara atau keinginan anak anda, tanyakan karakter kesayangan anak anda agar pesta ulang tahun benar-benar wuaaaah.
  • 1 Badut MC Setiap acara harus ada yang memimpin agar terkoordinasi dengan tertib dan rapi, dengan memilih paket badut ultah bandung anda tidak usah repot lagi mencari dan menentukan siapa yang akan menjadi MC untuk acara anda.
Jasa badut ultah bandung ini kami sewakan untuk mengisi acara anda dengan ketentuan waktu sekitar 1-2 jam saja. Tarif untuk paket badut ultah bandung adalah Rp. 600.000,- dengan harga tersebut kami jamin acara yang akan diselenggarakan akan benar-benar meriah. 

Badut ultah bandung-badut ulang tahun
Badut Ultah Bandung

Jasa Dekorasi Ultah

Masih belum puas dengan paket diatas? Mau bikin acara lebih istimewa lagi? gampang banget kami sediakan juga fasilitas tambahan dekorasi ultah yang akan menghiasi tempat acara ataupun rumah anda dengan ratusan balon seperti ruang tamu, garasi, taman dan ruang tengah dilengkapi dengan dekorasi backdrop yang  bertema sesuai dengan keinginan anda. Untuk menyewa dekorasi ultah ini anda cukup menambah biaya Rp. 1.200.000,- kami jamin dengan dekorasi ultah acara anda benar-benar mewah dan meriah dech.

Jasa Pinata Ultah

Pinata Ultah - Sudah tahu kan Boneka Pinata Ultah yang terbuat dari kertas ini? Agar acara benar-benar lengkap dan mewah meriah anda bisa memesan boneka pinata ultah ini kepada kami dengan harga Rp. 350.000,- Boneka ini nantinya tinggal anda isi dengan agar-agar, cokelat, permen ataupun lainnya untuk kemudian dibagikan kepada anak-anak. Mantafh banget acara akan terasa lebih meriah ketika boneka kertas ini dipukul oleh anak-anak yang ke dua matanya ditutup.Ok sekian dulu info dari kami silahkan anda menentukan sendiri dengan memilih salah satu dari Paket Ultah Murah Meriah

boneka pinata
Pinata Angry Bird